Tuesday, May 25, 2010

Khasiat Royal Jelly

Dalam AL- Quran, Surat An-Nahl ayat 69,hasil penelitian para ahli serta pengalaman para peternak lebah sebagai berikut :


1. Berdasarkan Alquran surat An-Nahl ayat 69 "dari dalam perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Allah bagi orang yang memikirkannya."


2. Hasil penelitian para ahli dan pengalaman


a. Khasiat madu : menyeimbangkan fungsi hati, kecantikan kulit, darah tinggi, radang lambung, diare, anti bakteri, menetralisir racun, melenyapkan rasa sakit, radang tenggorokan, batuk kering dll.


b. Khasiat Bee Polen : menyetabilkan regenerasi dan rehabilitasi menyetabilkan sel, mengatasi sembelit, anti biotika, awet muda.


c. Khasiat Royal Jelly : Mengandung hormon alami, menormalkan semua fungsi organ tubuh, anti kanker, anti virus, menurunkan kolesterol, dan meningkatkan seksual pria, meremajakan kulit, menghilangkan kerut diwajah, awet muda dll. Royal Jelly mengandung protein antibacteri yang sangat kuat, oleh ilmuwan Jepang disebut royalisin. Royalisin ini kaya asam amino dan effektif khususnya untuk melawan bakteri Gram-positive termasuk di dalamnya staph dan strep species.



(Fujiwara S, Journal of Biological Chemistry, July 5, 1990: 265:11333-7). Royal jelly mempunyai sifat anti-tumor. Suatu tim peneliti Jepang memberikan royal jelly ke sekelompok tikus di laboratorium sebelum ditranspallasi berbagai sell cancer ke dalamnya. Royal jelly tidak menunjukkan adanya effect pada cel leukemia tetapi mempunyai effect dramatic pada sarcoma cells. Umur tikus menjadi lebih panjang kira-kira seperlima dan ukuran tumor kira-kira menjadi setengahnya bila dibandingkan dengan tikus yang tidak diberi apa-apa.


The Journal Nippon Yakurigaku Zasshji-Folia Pharmacologica japonica (Feb. 1987; 89:73-80).


d. Khasiat propolis : propolis adalah perekat sel sarang lebah yang dibuat dari getah tanaham dan berkhasiat sesuai dengan tanan-tanaman tsb, diantaranya : antibiotika, ganguan saluran pernapasan, sinusitis, hay fever (alergi) dll.


e. Feremon sejenis senyawa kimia yang diproduksi oleh rati lebah dan berkhasiat merangsangsek lebah jantan dan mengatur aktivitas lebah pekerja.

Kami adalah pembekal bagi Madu Iran, Royall Jelly dan Madu Khaula.

Untuk mendapatkan petua dalam menjaga kesihatan dan kecantikan luaran dan dalaman sila hubungi kami di:


Sila lawati website kami untuk maklumat lanjut (http://yoyoyspa.com/)

No.19-1, Jalan PGN-1A/1, Jalan Pinggiran Batu Caves,
68100 Batu Caves, Gombak

Telefon :
03-4146 4378
03-6184 1455
012-308 4479

Email : mail@yoyoyspa.com

10 a.m. - 9 p.m. : Isnin - Sabtu
10 a.m. - 7 p.m. : Ahad

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...