Tuesday, May 4, 2010

Kecantikan Kulit dan Kecantikan Sejatimu


Kecantikan dari dalam atau inner beauty selalu ada dalam dirimu, bekal dari keluarga terutama orang tua semenjak dari dirimu masih kecil pasti telah membentuk inner beauty-mu sejak dulu. Ada kata bijak, “Perbuatlah apa yang terbaik untuk orang lain seperti yang kamu inginkan orang lain memperlakukan kamu”, ia jadi semboyan inner beauty kamu. Jadi tak perlu takut untuk berekspresi dan berinovasi, girls, selama itu positif sifatnya, kamu harus maju terus.

Untuk kecantikan yang terpancar keluar, yang harus dipertimbangkan adalah kecantikan kulitmu. Pentingnya kulit yang cantik dan sehat karena bisa jadi tolak ukur kecantikanmu secara keseluruhan.
Tidak sama dari inner beauty, kecantikan kulit dan kesihatan kulit harus dijaga. Awali perawatan kulitmu dengan Hand & Body Lotion setiap hari agar kulitmu tetap cantik mempesona. Kandungan ekstrak teh hijau selalu memberi kesegaran dan rasa halus di kulit serta menetralisir efek radikal bebas yang merugikan.


Ada beberapa cara mudah yang dapat kami lakukan untuk dapat memancarkan citra cantik kulitmu.


Setiap habis mandi, selalu pergunakan Hand & Body Lotion yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu ke seluruh tubuh . Berbagai aktivitas yang kamu lakukan sepanjang hari akan merubah kondisi kulitmu. Kelembaban kulit dapat berubah karena pengaruh cuaca dan polusi sekitarmu. Cegah sedari dini dengan memberikan perlindungan dan kesegaran alami sepanjang hari.



Sama halnya dengan bagian tubuh yang lain, wajah dan daerah seputar leher pun harus dirawat secara maksimal. Untuk menghindari adanya bintik-bintik hitam akibat sinar UV dan juga menambah kesegaranmu, usapkan Lotion-mu secara merata untuk mendapatkan perlindungan maksimal di daerah tersembunyimu.




Bibir merupakan wilayah yang sensitif. Kesehatan dan kesegarannya perlu diperhatikan, pastikan kamu selalu mengenakan lip balm yang mengandung pelembab dan kaya protein untuk menjaga kesegaran dan kesehatan bibirmu. Pastikan juga untuk selalu tersenyum, senyumanmu mungkin dapat menyegarkan dunia sekitarmu.



Rambut adalah mahkotamu. Menjaganya setiap hari akan banyak mendatangkan berbagai kebaikan dalam hidupmu. Berikan vitamin pada rambut akan mampu mencegah rambut menjadi kusam dan bercabang. Cuci dan bersihkan dalam sesuai dengan pengaturanmu dan sesekali biarkan rambutmu mendapatkan perawatan lebih di salon. Hal kecil ini akan menjaga lapisan rambut tetap bersinar dan tetap sehat.



Setiap hari harus berpikir positif, pasti akan banyak hal-hal positif yang terjadi pada kamu. Pikiran positif akan menunjukkan sikap yang positif pula, ini akan membawamu ke dalam hubungan pertemanan yang luar biasa. Semua pasti terasa lebih ringan dan lebih indah!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...