Tuesday, October 11, 2011

Makanan Yang Sihat Membantu Mencantikkan Kulit Berseri.

Makanan Sehat untuk kulit 300x204 Cantik Berseri Dengan Makanan Sehat| Manfaat Makanan Sehat
1.  Teh hijau

Meski berupa minuman, teh hijau memiliki polyphenols yang memiliki karakteristik sebagai antioksidan. Polyphenols merupakan ”senjata” yang baik menjaga kecantikan kulit Anda. Minuman ini boleh mencegah atau membantu penyembuhan penyakit ringan, sejenis influenza hingga yang berat macam kanser. Bahkan, teh hijau dipercaya bisa memperlambatkan proses penuaan.


2.  Alpukat

Buah berwarna hijau ini kaya vitamin B, vitamin E, dan mineral. Alpukat bermanfaat meringankan iritasi kulit, kulit merah atau radang pada jerawat. Jika ingin terlihat tetap memukau, Anda boleh mengkombinasikannya dengan yogurt atau berry dan boleh dinikmati saat pagi hari.


3.  Salmon

Ikan juga sangat berfungsi dalam perawatan kecantikan kulit, misalnya ikan salmon. Kandungan nutrisi di dalam tubuh salmon dapat membantu membina kolagen, keratin, dan melanin di dalam tubuh, yang tentu saja baik untuk keindahan peremajaan kulit Anda. Gizi ikan salmon dapat mencegah munculnya spot-spot dan kulit kering akibat penuaan dini di wajah. Tingginya kandungan omega-3 pun berfungsi untuk mencegah dan mengurangi kerutan di wajah.


4.  Yogurt rendah lemak

Produk-produk turunan susu yang rendah lemak, namun kaya vitamin A, seperti yogurt, bermanfaat untuk menjaga kekenyalan kulit. Bahkan, bila Anda mengalami masalah pada kelenjar  diabetes, inilah alasan tepat untuk Anda tetap menyimpan yogurt dalam lemari makan. Selain itu, yogurt dapat membantu merampingkan lingkar pinggang penderita obesiti.


Itulah beberapa jenis makanan yang dapat membuat kulit anda menjadi cantik berseri. semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuaan kita tentang manfaat makan sihat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...