Wednesday, January 26, 2011

Pusat Kecantikan Yoyoy Kamphora


1. Massage:
Iaitu pemijatan yg dilakukan dengan menggunakan minyak beraroma yg dapat melancarkan peredaran darah maupun memberikan aroma yg baik untuk kulit dan juga fikiran. Jenis2 massage juga bermacam-macam dari urutan aromaterapi, urutan relaxing, urutan thai, urutan aura seri, urutan pupur, urutan tradisional dan sebagainya.

2. Body Scrub(Lulur) dan Body Mask (Masker):
Baik dilakukan seminggu sekali untuk menghilangkan kotoran kulit serta menjaga kulita agar tetap cerah dan juga memberi nutrisi yg diperlukan kulit luar , ini anda boleh dilakukan bergantung pada jenis lulur yg gunakan.



3. Aromatheraphy burner:
Sangat baik untuk tterapi stress, dari aroma essential yg du bakar dalam mangkuk burner akan dapat mempengaruhi kerja otak sehingga bisa merelaksasikan otak anda yg stress dan tegang.

4. Ratus / Herba Wangi:
Ini adalah perawatan khusus wanita untuk menghilangkan bau yg tidak sedap pada kewanitaan dan juga keputihan serta menjaga organ dalaman wanita. Ada 2 cara penggunaaan ratus.

5. Mandi Rempah:
Fungisnya yaitu dapat menghilangkan aroma bau badan, menghilangkan lelah serta mengurangi stress yg berkepanjangan.

6. Mandi Garam:
Hampir sama dengan permpah mandi tapi ini dapat  menghaluskan kaki (tersedia dalam garam kaki) cukup anda berendam selama 15-20 menit sebelum anda mandi

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...